KATA READONE

Home » Catatan Harian » Pulas

Pulas

Koleksi Pribadi

Koleksi Pribadi

Di pagi yang berkabut itu saya meninggalkan sebuah hotel tempat saya  menginap untuk jalan-jalan pagi sambil menikmati udara Bandung yang sejuk. Menyusuri Jalan Braga sambil melihat-lihat pertokoan di sisi kiri dan kanan jalan, yang banyak dikisahkan oleh para penulis dalam tulisan-tulisan tentang Bandung di zaman dulu. Sesampainya di pertigaan jalan Braga dengan Jalan Lembong dan Jalan Suniaraja, saya menyeberang jalan, tiba-tiba saya menyaksikan beberapa bocah sedang tertidur pulas sementara seorang temannya sudah terbangun di pinggir trotoar. Saat asyik memotret anak-anak itu, seseorang menegor saya, “Sudah selesai memotretnya Pak”?, ternyata orang itu adalah orang yang mengkoordinir anak jalanan itu, dengan perlahan saya tinggalkan tempat itu. Foto ini saya ambil pada tanggal 4 April 2009 jam 06.10 WIB, saat itu beberapa hari menjelang Pemilu Anggota Legislatif tahun 2009. Saat ini tahun 2014 lima tahun sudah berlalu, “Sudah berobahkah kehidupan anak-anak jalanan ini???”.

Leave a Reply

Calendar

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Instagram

Seoul, South Korea
#seoul #southkoreatrip #korea #station Stasiun Kampung Bandan, Jakarta
#stasion #stasiunkereta #jakarta #stasiun #keretaapi Ondel-ondel is Indonesian Culture
#ondelondel #instagram #streetphotography #japan # odaiba # #tokyo🇯🇵 #jepang Uluwatu - Bali, 2006
#bali #uluwatu Kawah Putih, Ciwidey, West Java
#ciwidey #kawahputihciwidey #bandung

Blog Stats

  • 12,300 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 4 other followers

